Jumat, 24 Juli 2015

cara menghilangkan flek hitam di hidung

cara menghilangkan flek hitam di hidung Bintik-bintik coklat sebagian besar disebabkan karena kelebihan produksi melanin dalam tubuh kita. Kulit kita bertemu gelap karena paparan konstan sinar matahari, penuaan, polusi udara dan air, menopause. Munculnya bintik-bintik coklat dapat merusak penampilan kami. Hal ini dapat dengan mudah mengambil pesona Anda. Kebanyakan orang mengambil teknik yang salah seperti terapi laser dan bantuan obat untuk mengurangi visibilitas bintik-bintik yang bisa sangat berbahaya bagi seluruh tubuh Anda dalam jangka panjang. Itu selalu dianjurkan untuk menggunakan metode berbasis alam dan produk untuk memamerkan kulit mulus.

Hydroquinone dianggap agen pemutihan yang sangat kuat. Hal ini dapat dengan mudah menghilangkan bintik-bintik gelap dan komplikasi kulit lainnya tetapi bahan ini dapat menyebabkan gangguan berbahaya seperti leukemia, masalah tiroid dan kerusakan hati. Penerapan merkuri dan steroid juga bisa berbahaya bagi tubuh Anda. Ada berbagai alternatif berbasis alam untuk hydroquinone seperti asam kojic, ekstrak murbei, ekstrak licorice, bubuk emblica, lemon ekstrak jus dll Satu harus menggunakan bahan-bahan ini untuk pemutihan kulit nya.

Tips alami untuk mengobati bintik-bintik gelap dan perubahan warna kulit

* Untuk mengurangi munculnya bintik-bintik coklat di wajah, kita harus menerapkan tabir surya sebelum melangkah di luar rumah. Anda juga harus mengenakan kacamata hitam untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari yang keras.

* Pengelupasan kulit secara teratur sangat diperlukan untuk mengobati bintik-bintik coklat. Anda harus melembabkan dan membersihkan wajah Anda secara teratur untuk mencapai penampilan lentur dan sempurna.