Rabu, 29 Juli 2015

menu diet sehat sederhana

menu diet sehat sederhana Jika Anda ingin untuk menumpahkan beberapa lemak dengan cara sehat, dengan meningkatkan diet Anda dari waktu ke waktu, maka Anda perlu melakukan beberapa berat perencanaan kerugian makan untuk memastikan Anda makan makanan terbaik untuk membakar beberapa lemak. Ini bukan ilmu roket tetapi ada beberapa aturan dasar tentang apa yang Anda pilih. Jika Anda mengikuti aturan-aturan ini dan melakukan beberapa latihan moderat itu akan membuat perbedaan seratus persen untuk keberhasilan atau kegagalan. Saya telah terdaftar di bawah dasar-dasar makanan utama yang perlu Anda ketahui.

1. Grup Makanan

Ada sejumlah kecil kelompok makanan yang Anda harus berpikir tentang ketika memilih apa yang Anda makan. Anda perlu makan pilihan makanan dari masing-masing kelompok untuk mempertahankan diet yang sehat. Diet sehat adalah penting untuk penurunan berat badan karena akan membantu mempercepat metabolisme Anda dan menghentikan Anda menyimpan makanan sebagai lemak.

    Protein: bentuk protein blok bangunan tubuh Anda untuk pertumbuhan dan perbaikan
    Karbohidrat: menyediakan bahan bakar atau energi, terlalu sedikit dan Anda akan lelah
    Vitamin dan garam mineral: ini sangat penting untuk menjaga tubuh Anda sehat
    Lemak: ini juga menyediakan energi dan beberapa vitamin larut lemak
    Fiber: diperlukan untuk membantu sistem kerja pencernaan Anda

Apakah Anda melihat bahwa gula tidak termasuk dalam daftar saya? Itu karena Anda benar-benar tidak perlu gula halus terutama jika Anda ingin untuk menumpahkan beberapa pon dan menciptakan menu berat penghilang.