Rabu, 05 Agustus 2015

obat penghilang bekas jerawat merah

obat penghilang bekas jerawat merah Baking Powder Paste - Buatlah pasta dari baking powder dan air. Usapkan campuran tersebut dalam gerakan melingkar selama bekas jerawat selama 30 detik. Bilas dengan air dingin.

o Madu - Oleskan sedikit madu pada daerah bekas luka dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin. Ulangi prosedur ini dua kali sehari.

o Garlic - Hancurkan siung bawang putih dan tersebar di daerah-daerah yang terkena. Metode ini biasanya menghasilkan hasil dalam seminggu. Anda juga dapat mengambil satu kapsul bawang putih tiga kali sehari bersama dengan bawang putih tumbuk untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

o Apple Cider Vinegar - Campurkan cuka sari apel satu bagian dengan satu bagian air dan berlaku untuk bekas jerawat di pagi dan malam hari. Cuka sari apel mengandung asam malat untuk membantu mengembalikan kadar pH dan melembutkan kulit.

Penghapusan jerawat bekas luka tidak harus membosankan, cobaan mahal dan Anda tidak akan harus berurusan dengan efek samping. Anda dapat menggunakan bahan-bahan sederhana yang sudah Anda miliki di rumah untuk memiliki halus, jelas, kulit yang sehat.

Jerawat telah menjadi salah satu penyebab utama keprihatinan bagi banyak orang. Jerawat adalah sesuatu yang terjadi mungkin karena banyak penyebab dan dapat dikontrol untuk sebagian besar. Namun, untuk orang-orang yang jerawat telah menjadi masalah abadi, masalah bekas jerawat juga lazim. Bekas jerawat hanyalah tanda yang ditinggalkan di kulit akibat hilangnya jerawat. Bekas jerawat ini lebih sulit untuk menyingkirkan dan mengambil tol pada kulit dan juga daya tarik keseluruhan wajah.

Tentu saja ada banyak perawatan menghilangkan bekas luka mahal yang pasti keluar dari jangkauan banyak, tapi tetap sangat efektif. Jadi jika Anda adalah salah satu dari mereka yang ingin perawatan bekas luka jerawat penghapusan yang luar biasa, tapi tidak semua yang mahal, kau harus membaca, karena artikel ini memberikan Anda account dari semua sederhana, namun efektif cara di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan menghilangkan bekas jerawat.