Sabtu, 01 Agustus 2015

cara memutihkan kulit tangan

cara memutihkan kulit tangan Madu dan Almond: Seperti Madu telah menjadi pelembut kulit yang sering digunakan sebagai humektan dan emolien, dalam berbagai produk perawatan kulit, juga almond berdiri untuk menjadi salah satu agen pemutih kulit terbaik. Bagaimana Anda memanfaatkan ini? Ambil 1 sendok teh madu ditambah ½ sendok bubuk almond, dan 1 sdt lemon untuk campuran. Biarkan selama 15 menit, setelah itu, gunakan air untuk bilas. Metode ini bekerja dengan baik dalam menghilangkan cokelat dan memperoleh mengkilap, kulit bercahaya.

Susu dan Almond: Untuk menerapkan metode ini, semua harus Anda lakukan adalah untuk menggiling beberapa almond dan campuran mereka dengan susu segar. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit. Kemudian gunakan air dingin untuk mencuci wajah Anda. Penggunaan biasa resep ini jaminan kulit yang baik.

Lemon Juice dan Rose Air: Untuk memulihkan kompleksi sempurna, jus Lemon adalah jawabannya. Ini adalah Lightener untuk kulit gelap. Memanfaatkan ini sederhana, menggunakannya dengan air mawar untuk mendapatkan kulit yang adil. Dan kulit yang indah.

Bagian unik dari itu adalah bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk berbaring dan terus menunggu masker wajah Anda kering diri. Anda hanya dapat menerapkan dan masih memiliki rutinitas harian Anda.

Memanfaatkan Sandalwood Powder: Penerapan bubuk cendana yang telah dicampur dengan jus mentimun, jus lemon dan jus tomat, hasil ke, indah ringan, warna kulit yang lebih baik, lebih cerah dan bahkan.

Cara lain, Anda dapat menggunakan cendana dan air mawar masker wajah, dengan memadukan 3 sdt bubuk cendana dengan 3 sendok makan air mawar, dan memakai masker wajah ini setidaknya 20 menit.