Jumat, 07 Agustus 2015

cara mengecilkan perut buncit cepat alami

cara mengecilkan perut buncit cepat alami Kehilangan lemak perut tidak sesulit seperti kelihatannya. Saya tahu bahwa itu demoralisasi untuk memiliki perut yang menonjol keluar dari kemeja Anda dan celana tapi tidak perlu khawatir karena dibutuhkan hanya 2 langkah sederhana untuk mengubah lemak perut menjadi six-pack.

Hal pertama yang Anda perlu memahami ketika Anda ingin menurunkan berat badan atau kehilangan lemak perut adalah bahwa tingkat metabolisme Anda memainkan peran penting. Hanya dengan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, tubuh Anda benar-benar dapat membakar lebih banyak kalori atau lemak dalam tubuh Anda. Tingkat metabolisme yang tinggi sama dengan tingkat pembakaran kalori yang tinggi!

Jadi bagaimana Anda meningkatkan tingkat metabolisme Anda?

Anda dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan mulai kehilangan lemak perut dengan mengikuti 2 langkah.

1. Makan Makanan kecil beberapa kali sehari A

Berhenti makan satu kali makan besar dan mulai makan makanan kecil sekitar 4 sampai 6 kali sehari. Alasannya adalah karena ketika Anda makan satu kali makan besar, Anda mengambil lebih banyak kalori daripada apa yang tubuh Anda butuhkan pada titik waktu. Tubuh Anda hanya akan membakar kalori yang dibutuhkan dan kemudian menyimpan sisanya sebagai deposito lemak untuk penggunaan energi masa depan.

Bila Anda tidak menggunakan energi ini di masa depan, timbunan lemak akan meningkat dengan setiap makan besar bahwa Anda mengambil dan ini menyebabkan Anda untuk memiliki perut menggelembung atau juga dikenal sebagai lemak perut.

Hasil lain yang buruk dari makan satu kali makan besar adalah bahwa Anda akan merasa lapar lagi setelah beberapa jam sehingga Anda akan makan lagi. Tubuh Anda kemudian akan menyimpan kelebihan kalori lagi sebagai timbunan lemak. Lebih timbunan lemak berarti kemungkinan lebih dari perut menggembung.