Kamis, 28 Mei 2015

senam kegel untuk wanita

senam kegel untuk wanita Latihan ini lebih canggih yang dibangun di atas latihan pertama. Setelah sekitar satu minggu melakukan latihan pertama, Anda harus dapat meningkatkan durasi dan pengulangan. Dengan latihan kedua ini, Anda perlu menahan kontraksi Anda untuk durasi yang lebih lama.

    Kontraksikan otot Anda erat dan tahan selama 10 detik
    Melepaskan dan bersantai otot selama 10 detik
    Ulangi 20 kali

Lakukan latihan ini 2 sampai 3 kali sehari dan kemudian bekerja dengan cara Anda sampai Anda dapat melakukannya sekitar 75 flexes per set. Ketika melakukan latihan Kegel untuk pria, ingatlah untuk terus otot Anda seperti yang Anda bernapas dalam dan melepaskannya saat Anda bernapas keluar. Alasan mengapa Anda perlu fokus pada pernapasan Anda adalah karena; aliran oksigen saat bernafas dalam akan memperkenalkan lebih banyak energi ketika kontrak otot, dan dengan itu, itu akan membuat latihan lebih efektif. Dalam sekitar satu minggu atau lebih, Anda 'cinta otot' akan mulai menjadi kuat dan Anda akan dapat memiliki kontrol masalah pria lebih baik dan berlangsung lebih lama dari rata-rata pria. Saya tidak menyarankan melakukan latihan ini ketika penis Anda sepenuhnya tegak.

Manfaat Kegel Latihan

Ada banyak keuntungan ketika Anda melakukan latihan Kegel, misalnya, dapat meningkatkan kepuasan hubungan suami istriual dan orgasme mengintensifkan. Senam kegel untuk pria membantu dalam mengurangi masalah pria dini pada pria. Semakin Anda memperkuat otot-otot Anda, semakin kuat mereka akan, dan lebih baik kontrol masalah pria Anda. Ingat bahwa daya tahan hubungan suami istriual unggul dimulai dengan kuat, otot panggul dengan baik-kencang. Dengan memiliki otot yang kuat dan baik-kencang, Anda akan dapat mengontrol masalah pria Anda dan bertahan lebih lama di tempat tidur bahkan dengan rangsangan hubungan suami istriual yang paling intens.

Yah, saya harap Anda menikmati tips saya dan telah belajar sesuatu tentang bagaimana melakukan latihan Kegel untuk pria. Ikuti tips ini untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, mencoba mereka hari ini dan melihat perbedaan dalam daya tahan Anda.