Rabu, 13 Mei 2015

latihan kardio setelah angkat beban

latihan kardio setelah angkat beban Jadi, mengapa Anda harus melakukan latihan ini bukannya satu jam penuh dari cardio tradisional? Dengan melakukan cardio dengan struktur ini Anda akan berakhir membakar banyak untuk lemak. Bagaimana bisa begitu? Semuanya dimulai dengan porsi HIIT.

Dengan memulai latihan cardio Anda dengan beberapa bentuk pelatihan interval intensitas tinggi Anda memaksa tubuh Anda untuk melepaskan asam lemak ke dalam aliran darah. HIIT adalah apa melepaskan asam lemak bebas dari aliran darah Anda dengan menciptakan tingkat yang lebih tinggi dari HGH (Human Growth Hormone). Jadi mengapa tidak hanya melakukan HIIT dan membakar lebih banyak lemak?

Berikut adalah ilustrasi efek dari melakukan HIIT cardio: HIIT Cardio

Pengaruh Melakukan HIIT Cardio

Terlihat bagus, bukan? Masalah dengan hal ini adalah bahwa HIIT tidak ideal untuk menggunakan mereka asam lemak setelah mereka mendapatkan dirilis. Setelah latihan cardio Anda melakukan banyak asam lemak yang dirilis akan kembali kembali ke dalam aliran darah Anda.

Di sinilah cardio tradisional datang ke dalam bermain. Berikut adalah ilustrasi efek dari melakukan steady state cardio setelah cardio HIIT Anda:

Dengan strategis melakukan cardio tradisional langsung setelah latihan HIIT Anda Anda membakar semua (mungkin tidak semua, tapi banyak) dari asam lemak yang dirilis. Ini adalah bagaimana Anda dapat membatasi berapa banyak cardio untuk menurunkan berat badan.