Jumat, 19 Februari 2016

manfaat kunyit asam

manfaat kunyit asam Satu masalah yang biasanya besets wanita hamil adalah penampilan fisik stretch mark di perut mereka. Dalam kasus Anda bertanya-tanya persis bagaimana tanda peregangan dapat dihindari, pertimbangkan menerapkan kombinasi kunyit dengan yoghurt untuk perut dan kemudian bilas setelah lima menit. Jika Anda terus ini secara teratur, itu akan membantu dalam menjaga elastisitas kulit dan menghindari stretch mark.

    Kunyit juga telah disebut produk yang super sebagai akibat dari kekuatannya untuk menyerang radikal bebas. sangat baik anti-oksidan ini diakui untuk membantu mencegah berbagai gangguan serta kanker. Bahkan, kunyit merupakan salah satu obat yang paling dikenal digunakan untuk mengurangi waktu pemulihan berbagai kondisi kulit yang disebabkan oleh cacar air dll Kunyit membantu dalam mengurangi ruam kulit juga.

    Bagi mereka yang ingin mengurangi pertumbuhan rambut di wajah mereka, kunyit sekali lagi datang untuk menyelamatkan. cuci biasa dengan kunyit meminimalkan pertumbuhan rambut wajah secara signifikan.
    Nenek di India biasanya lebih memilih untuk menerapkan pasta kunyit untuk luka kecil, memar dan benjolan seperti mengurangi peradangan seperti kompres es akan lakukan, tanpa ketidaknyamanan. banyak sifat antiseptik kunyit adalah besar untuk menggunakannya untuk luka ringan, luka dan lecet dan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.