Rabu, 29 April 2015

cara membakar lemak lebih banyak

cara membakar lemak lebih banyak Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencari latihan terbaik untuk menurunkan berat badan, atau terlalu disebut sebagai lemak tubuh? Apa sebenarnya lemak tubuh? Bagaimana untuk membakar lemak tubuh adalah pertanyaan yang ingin kita jawab. Satu pon lemak tubuh yang tersimpan adalah hampir sama dengan 3600 kalori disimpan dalam tubuh. Perhitungan untuk membakar lemak adalah memperbanyak jumlah pound Anda ingin kehilangan dengan 3600 kalori.

Sebuah contoh akan:

Anda ingin kehilangan £ 10 dalam satu bulan untuk pemula, jadi kalikan 10 dengan 3600 kalori dan Anda mendapatkan jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk membakar yang 36.000. Yang dicapai dengan beberapa dedikasi dan kerja keras. Disiplin untuk menindaklanjuti dan belajar bagaimana untuk membakar lemak. Melakukannya untuk diri sendiri; Anda dapat melakukannya tanpa putus asa!

Cara kerja Anda hingga latihan aerobik lebih cepat mondar-mandir dari umum berjalan untuk mencegah rasa sakit tak tertahankan yang dapat cenderung untuk mencegah Anda. Jangan berusaha untuk mengambil langkah meskipun, karena Anda akan membakar lebih banyak kalori dengan cara itu.

Beberapa contoh latihan aerobik lebih cepat mondar-mandir adalah:

    Jalankan berjalan
    Berenang lap stabil
    Aerobik air (juga bagus untuk tulang tua)
    Sebuah naik sepeda stabil
    Jalur untuk berjalan kaki favorit Anda
    Ski lintas negara
    Menyapu daun
    Dorong memotong rumput
    Berjalan anjing dengan beberapa roller blades pada Anda, bukan anjing!