Minggu, 01 Februari 2015

cara mengobati asam urat dan rematik

cara mengobati asam urat dan rematik Asam urat yang tinggi menyebabkan gout dan, berpotensi, batu ginjal. Temukan, di sini, apa yang menyebabkan asam urat tinggi, mengapa diet Anda sangat penting, dan, bagaimana Anda dapat mengobati kadar asam yang tinggi benar-benar alami, tanpa obat mahal dan efek samping buruk mereka.

TINGGI PENYEBAB asam urat

Asam urat diproduksi secara alami dalam tubuh Anda sebagai hasil dari pemecahan senyawa kimia yang disebut "purin" yang penting dalam menyediakan Anda dengan protein dan energi.

Dan, salah satu pekerjaan ginjal Anda adalah untuk memproses asam urat ini dan mengusir keluar dari sistem anda, terutama melalui urin, tetapi juga, jumlah yang sangat kecil melalui kotoran Anda.

Sekarang, jika Anda ginjal sehat dan bekerja dengan efisiensi maksimum, dan, proses yang dijelaskan di atas tidak menghasilkan terlalu banyak asam urat untuk ginjal Anda untuk menangani, maka rendahnya tingkat asam dalam darah Anda biasanya tidak menyebabkan gangguan apa pun .

Tapi, harus ada cara untuk banyak asam yang diproduksi, atau, ginjal tidak bekerja pada 100%, maka kelebihan asam urat dipertahankan dan diedarkan ke seluruh tubuh Anda.

Akhirnya kelebihan asam ini mengumpulkan dalam kelompok sekitar sendi dan jaringan sekitarnya dalam bentuk kristal asam urat. Kristal ini adalah mikroskopis "jarum" yang kemudian menyebabkan pembengkakan, kemerahan, peradangan dan penderitaan gout. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/04/manfaat-daun-sirsak-untuk-asam-urat.html