Jumat, 16 Januari 2015

manfaat kulit manggis bagi ibu hamil

manfaat kulit manggis bagi ibu hamil Jika bahkan sejumlah kecil dari air liur Anda kembali ke seluruh isinya, maka akan menyebabkan kontaminasi dan jus akan mulai memecah, menjadi kurang efektif, semakin lama disimpan.

5. Selalu minum jus manggis dengan sedikit makanan

Xanthones manggis, antioksidan super, larut dalam lemak, yang berarti bahwa Anda harus mengkonsumsi sedikit minyak atau lemak untuk mencerna dengan benar. Jadi, jika Anda minum jus manggis saat perut kosong, Anda mungkin mendapatkan rasa jus manggis tetapi tubuh Anda tidak akan dapat mengekstrak banyak kebaikan dan jus sebagian besar hanya akan melewati sistem anda, keluar sebagai sangat urin mahal. Untungnya, Anda hanya perlu makan sesuatu yang kecil yang memiliki minyak di dalamnya - seperti selai kacang pada cracker - untuk proses xanthone kerusakan terjadi secara efisien.

6. Pertimbangkan untuk menggunakan jus manggis sebagai obat kumur

Alih-alih cepat minum jus Anda, pertimbangkan swilling jus manggis di sekitar mulut Anda dan lapisan gusi Anda dengan potongan-potongan kecil sisa pericarp. Anggap saja sebagai obat kumur bebas - dan dokter gigi Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya!

7. Selalu hati-hati bilas kaca yang Anda gunakan dan minum isi kemudian

Anda akan melihat bahwa setelah Anda telah minum jus manggis Anda, bahwa beberapa pericarp yang tersisa lapisan kaca. Jangan pernah membuang itu pergi! Selalu tambahkan air lebih banyak dan minum (atau nanti jika Anda tidak ingin mencairkan "mouthwash" efek)